Skip to main content

REVIEW: PRODUK UNTUK ALIS

Hallo beauty, kali ini aku bakal sharing ke kalian mengenai sebuah produk yang bakal aku review ke kalian. 

Aku bakal kasih list produk yang pernah aku pakai dulu ya mungkin bisa jadi pilihan buat kalian yang lagi cari produk untuk alis dan berupa gambar produknya.

Pertama aku pake merek ME NOW itu dia berbentuk powder atau kayak bedak padat dan dalam satu palletenya itu ada dua warna yaitu hitam sama cokelat dan menurut aku produknya bagus karna dia bener-bener natural produknya juga terdapat cermin dah mini brush. Minus dari produk ini adalah gampang hancur powdernya jadi sempet waktu itu aku beli pertama kali terus pecah di warna cokelat kemudian karna aku butuh warna cokelat aku beli pallete yang baru kemudian jatuh lagi tapi yang pecah hanya yang warna hitam. Untuk harganya dibawah 50.000 rupiah untuk harga yang aku temukan di google saat ini sih paling mahal dia lagi ada di harga 35.000 rupiah dan free lip pencil bisa jadi eyeliner juga. 
www.google.com

Kedua aku pakai merek PIXY sayangnya aku pakai warna hitam jadi aku ga terlalu make banget, tektur awalnya bagus tapi karna semakin lama dia semakin kena angin jadi kering jd agak sakit kena kulit di alis dan kadang juga suka kecabut pas lagi aplikasiin. Harganya sih ga lebih dari 20.000 waktu dulu tapi untuk saat ini harganya udah mencapai 26.000 rupiah, wow sekarang mahal yah! 
www.google.com

Ketiga ga jauh beda reviewnya sama yang pixy aku pake merek VIVA aku pakai warna cokelat karna reviewnya ga jauh beda sama pixy langsung ke minusnya aja yah sayangnya warna cokelatnya dari produk ini cokelat kemerahan yang bikin jadi ga balance sama rambut. Untuk harga waktu dulu aku beli 27.000 dan aku ga tau kenapa di google ada yang harga 10.000 dan 30.000  jadi harganya diantara itu ya, beauty!
www.google.com


Keempat yaitu merek ETUDE HOUSE drawing eyebrow warna dark brown, akuu suka banget sama produk drawing eyebrow yang satu ini karna super simpel dan awet banget. Dia udah ada pensil yang ga perlu diraut tinggal diputer aja dan juga udah ada spoolie brushnya jadi bener-bener lengkap dalam satu produk pensil simpel banget. Untuk minusnya menurut aku ga ada. Pensil pertama yang aku beli itu masih banyak isinya tapi temen lagi liat makeup pouch aku terus gelinding ke wastafel di mall sedih banget , untuk produk kedua aku pake sampai habis dan bener-bener kaget akhirnya pake sampai habis lol. Untuk harga waktu aku beli sekitar 50.000 rupiah di online shop yang jual korea stuff untuk harga di google saat ini sih mencapai 45.000-55.000 rupiah.
www.google.com


Kelima itu merek SILKY GIRL Hi-Definition eyebrow beli saat itu warna dark brown, btw aku juga sukakkk banget sama produk ini karna dia kayak etude sih bagusnya dan dia itu lebih creamy pensilnya jadi untuk minusnya menurut aku karna teksturnya yang terlalu creamy dia jadi cepet habis. Dia juga ada spoolie brushnya loh. Untuk harga pas aku beli harganya 60.000 dan untu saat ini harga dari google aku klik official store yang ada di lazada harganya tetap sama 60.000.
www.google.com


Dan yang keenam adalah merek FACE 2 FACE, perfect creamy eyebrow warna dark brown. Baikkk ini adalah produk yang saat ini aku lagi pakai. Jujur aku suka banget sama produk ini. Isinya cream di jar, dan juga dapet mini brush. Untuk minusnya ga ada spoolie brushnya padahal hidup akan lengkap jika ada 2 brush yahh hihihi. Untuk produk ini aku masih suka banget karna dia creamy jd gampang di apply ke alis. Waktu aku beli harganya lagi diskon jadi 39.000 rupiah tapi untuk harga asli produk ini  78.000 rupiah.
www.google.com


Kalo boleh aku kasih rate nih dari yang terbaiq sampe yang biasa aja berdasarkan tektur dan kelengkapan produk yang menurut aku dari bagus dan ga ribet:

  1. SILKY GIRL Hi-Definition
  2. ETUDE HOUSE drawing eyebrow 
  3. FACE 2 FACE 
  4. VIVA & PIXY 
  5. ME NOW
Nah jadi segitu aja review dari aku, dan buat kalian yang lagi mau beli produk alis semoga kalian bisa menemukan jawaban dari tulisan aku ini yang tapi untuk yang masih mau tanya-tanya kalian bisa komen yahh..

Achita, xx.

Comments

Popular posts from this blog

PSIKOTERAPI: Pengertian, Tujuan, Perbedaan Konseling dengan Psikoterapi, Pendekatan Psikoterapi Terhadap Mental Illness Menurut J.P Chaplin, Bentuk Utama dari Terapi Supportive, Reeducative dan Reconstructive

Nama        : Astrid Dwi Kurnia NPM          : 11513464 Kelas        : 3PA16 Tugas       : 1 1. PENGERTIAN PSIKOTERAPI Dilihat secara etimologis psikoterapi mempunyai arti sederhana, yakni “psyche” yang artinya jelas yaitu “mind” atau sederhananya: jiwa dan “therapy” mengasuh, sehingga psikoterapi dalam arti sempitnya adalah “perawatan terhadap aspek kejiwaan” seseorang. Pengertian psikoterapi menurut beberapa tokoh: Watson & Morse (1977) Bentuk khusus dari interaksi antara dua orang, pasien dan terapis, pada mana pasien memulai interaksi karena ia mencari bantuan psikologik dan terapis menyusun interaksi dengan mempergunakan dasar psikologik untuk membantu pasien meningkatkan kemampuan mengendalikan diri dalam kehidupannya dengan mengubah pikiran, perasaan dan tindakannya, Corsini (1989) Psikoterapi adalah proses formal dari interaksi antara dua pihak, setiap pihak biasanya terdiri dari satu oran, tetapi ada kemungkinan

Pengalaman Aku Membantu Kucing Melahirkan dan 11 Ekor Kucing yang Aku Punya

HI CAT LOVERS! Kali ini aku mau bagi pengalaman ku mengenai kucing yang akan melahirkan. Pengalaman aku membantu kucingku yang akan melahirkan waktu itu si muffy dan si ibbon juga. MUFFY TADAAAAA ini dia yang namanya Muffy, dia kucing hasil uang tabungan aku dan di ijinin karna ranking 9 haha. diaaa nurut bangettt, sekilas cerita tentang dia dulu boleh ya? jadi dia itu penurut bgt guys, kadang suka bobo di kursi ruang tamu.  terus dia juga kalo ada kucing berantem yang lagi ribut di dkt rumah / depan rumah pasti dia ikut lari datengin 2 kucing lg ribut, entah dia lagi belain salah satunya atau lagi melerai mereka yang bertengkar . hehe baik sekali! tapi kadang dia kalo ga sabaran untuk kawin dia kawin sama kucing liar :( sampai suatu hari itu dia kawin sama kucing liar trus belum waktu bulan dia mau melahirkan, waktu itu aku sama keluarga lagi pergi dan kebetulan cuma ada lek ku di rumah yauda aku cuma ilang taruh aja kucingnya di lemari box di bawah taruhin

Kesehatan Mental : Penyesuaian Diri dan Pertumbuhan , STRES

Tugas ke        : 2 Nama             : ASTRID DWI KURNIA Kelas               : 2PA16 NPM               : 11513464 1. PENYESUAIAN DIRI DAN PERTUMBUHAN A. Penyesuaian Diri Pengertian penyesuaian diri adalah proses yang diharapi oleh individu dalam mengenal lingkungan yang baru. Menurut Schneiders (1964), pengertian penyesuaian diri dapat ditiinjau dari tiga sudut pandang, yaitu: Penyesuaian sebagai adaptasi Penyesuaian diri sebagai bentuk konformitas Penyesuaian diri sebagai usaha penguasaan Berdasarkan uraian diatas, dapat disimpulkan bahwa penyesuaian diri adalah proses dinamik dalam interaksi individu dengan diri sendiri, orang lain dan lingkungan yang mencakup respon-respon mental dan perilaku untuk menghadapi kebutuhan-kebutuhan internal, ketegangan, frustasi, konflik dan mencapai keselarasan antara tuntutan dari dalam diri dengan tuntutan dari luar diri individu. Penyesuaian diri memiliki karakteritistik yang dapat diamati. Karakteri