Skip to main content

REVIEW: Nature Republic Aloevera Gel


Hello beauty, kali ini aku bakal tulis mengenai skincare yahh..
Skin care yang akan aku bahas ini adalah produk yang mengandung aloevera..hmm pasti udah pada tau nih dari judulnya haha..

Yupp jadi yang akan aku bahas itu adalah Nature Republic atau orang biasa nyingkatnya jadi NATREP. Jadi pertama produk ini booming itu aku ga minat sama sekali untuk beli bahkan tertarik bahas kayaknya ga minat karna menurutku mukaku tuh berminyak kalo pake gituan pasti makin berminyak atau gak kalo gak cocok pasti kenapa-kenapa mukanya. Itu aja sih yang ada dipikiranku, terus temenku tiba-tiba ada yang beli snail gel gitu atau bamboo yah aku lupa terus karna dia cowok aku mikir lagi waduh yang cowok aja perawatan pake semacam gini masa gw gak mau coba? Dan akhirnya aku pun tertarik buat bahas dan nanya-nanya. Dan kebanyakan temen ku sih pada pake dari The Face Shop karna dia ga ada alkoholnya. Dan aku sempet nonton videonya kak SUHAY, ngebandingin gitu dan ya bedanya NATREP ada alkohol dan The Face Shop ga ada alkoholnya dan aku pikir kalo ga ada alkoholnya ga ada berasa apa-apa yah. Dan kata temenku juga The Face Shop di dia itu ga berasa efeknya. Bukan menjatuhkan merek yah mungkin memang berbeda-beda aja di setiap kulit orang.

Dan akhirnya fix banget nih aku mau beli Nature Republic aja, aku sempet cari di instagram dan liat endorsan artis gitu dan aku nemu harganya murah banget 79.000. dan pas aku mau transaksi itu ilang chat orangnya kayak bikin aku gak yakin. Akhirnya aku cancel, dan aku pikir kalau mau aman ya beli di langganan aku aja seperti biasa aku beli pensil alis dan liptint etude. Pas aku cek harga jauh beda juga di tempat biasa aku beli makeup korea harganya 109.000 yaudah karna aku pikir pasti aman beli disini yaudah aku klik websitenya dan aku kabarin kalau aku habis trf dan pesan lewat website terus 2 hari barang itu dateng. Senangnya itu packagingnya juga aman di lapis bubble wrap dan di lapis kerdus.

Tapi guys, aku selalu hati-hati kalau mau beli barang dari online shop apalagi soal skincare jadi aku sempetin nonton perbedaan NATREP ORI DAN KW. Oiya katanya NATREP korea dan NATREP yang ada di store indo beda loh.. katanya..

Baikk, jadi yang aku dapati dari produk ini mulai dari jar si Nature Republic ini yang menurutku warnanya hijau lumut, dan aku beberapa kali nemu di toko kosmetik jual NATREP ini warnanya hijau muda dan bentuk jarnya biasa aja. 


Dan setau aku jar dari NATREP yang asli itu membentuk gitu pinggiran jarnya. Terus bagian gambar aloeveranya atau gambar air lidah buayanya itu bisa dibilang 3D yah. 
Kemudian pas di buka tutup jarnya masih ada penutup bening yah guys da ada tulisan timbulnya Nature Republic, oiya pinggiran tutup NATREPnya juga ada tulisan timbul Nature Republicnya. 



Dan yang terakhir dari segi isi, dia ini banyak bubblenya teksurnya gel agak sedikit cair dan wanginya seger.





hasil pemakaian saat bangun tidur
fyi: pas aku apply ini pas udah pagi ya guys. aku oleh ke pipi kanan sebagai contoh aku aplikasiin di wajah dan pipi kiri hasil dari semalam aku pakai.

Okey aku mulai review saat pertama pemaiakan yah guys.

Jadi hari pertama kali aku pake itu enak banget pas bangun tidur mukaku kenyel dan ga banyak berminyak seperti biasanya aku kan kalo bangun tidur suka berminyak banget mukanya tapi saat itu ngga banyak. Hari kedua kemudian berlanjut sampe satu minggu mukaku kelamaan agak beruntusan. Aku sih mikirnya banyak yah mungkin ini lagi pencocokkan sama kulitku, atau kasurku kotor jadi bikin kulitku beruntusan, atau aku mau mensturasi dll. Jadi aku ga langsung mengklaim kalau aku gak cocok sama produk ini.

Kemudian karna reaksi kulitku yang seperti ini aku berinisiatif aku akan stop beberapa hari. Dan aku bener berhenti sekitar 3 hari sehingga kulitku membaik. Dan aku lanjut pemakaian Nature Republic lagi dan hasilnya membaik guys, karna udah ga bereaksi seperti diawal. Aku sampai hari ini tetap pakai Nature Republic dan isinya ini super banyak. dan memang biasanya orang menggunakan NATREP ini untuk dijadikan masker saat sebelum tidur. Dan yap aku cuma pakai Nature Republic pas mau tidur aja. Walaupun pakainya tipis-tipis tapi tetep dapet efeknya di pagi hari pas bangun tidur. Wajah jadi lebih kenyal dan halus.

Nah sekian review aku soal Nature Republic Aloevera Gelnya yah, semoga membantu kalian yang lagi mau coba Nature Republic.

Achita, xx.

Comments

Popular posts from this blog

PSIKOTERAPI: Pengertian, Tujuan, Perbedaan Konseling dengan Psikoterapi, Pendekatan Psikoterapi Terhadap Mental Illness Menurut J.P Chaplin, Bentuk Utama dari Terapi Supportive, Reeducative dan Reconstructive

Nama        : Astrid Dwi Kurnia NPM          : 11513464 Kelas        : 3PA16 Tugas       : 1 1. PENGERTIAN PSIKOTERAPI Dilihat secara etimologis psikoterapi mempunyai arti sederhana, yakni “psyche” yang artinya jelas yaitu “mind” atau sederhananya: jiwa dan “therapy” mengasuh, sehingga psikoterapi dalam arti sempitnya adalah “perawatan terhadap aspek kejiwaan” seseorang. Pengertian psikoterapi menurut beberapa tokoh: Watson & Morse (1977) Bentuk khusus dari interaksi antara dua orang, pasien dan terapis, pada mana pasien memulai interaksi karena ia mencari bantuan psikologik dan terapis menyusun interaksi dengan mempergunakan dasar psikologik untuk membantu pasien meningkatkan kemampuan mengendalikan diri dalam kehidupannya dengan mengubah pikiran, perasaan dan tindakannya, Corsini (1989) Psikoterapi adalah proses formal dari interaksi antara dua pihak, setiap pihak biasanya terdiri dari satu oran, tetapi ada kemungkinan

Pengalaman Aku Membantu Kucing Melahirkan dan 11 Ekor Kucing yang Aku Punya

HI CAT LOVERS! Kali ini aku mau bagi pengalaman ku mengenai kucing yang akan melahirkan. Pengalaman aku membantu kucingku yang akan melahirkan waktu itu si muffy dan si ibbon juga. MUFFY TADAAAAA ini dia yang namanya Muffy, dia kucing hasil uang tabungan aku dan di ijinin karna ranking 9 haha. diaaa nurut bangettt, sekilas cerita tentang dia dulu boleh ya? jadi dia itu penurut bgt guys, kadang suka bobo di kursi ruang tamu.  terus dia juga kalo ada kucing berantem yang lagi ribut di dkt rumah / depan rumah pasti dia ikut lari datengin 2 kucing lg ribut, entah dia lagi belain salah satunya atau lagi melerai mereka yang bertengkar . hehe baik sekali! tapi kadang dia kalo ga sabaran untuk kawin dia kawin sama kucing liar :( sampai suatu hari itu dia kawin sama kucing liar trus belum waktu bulan dia mau melahirkan, waktu itu aku sama keluarga lagi pergi dan kebetulan cuma ada lek ku di rumah yauda aku cuma ilang taruh aja kucingnya di lemari box di bawah taruhin

Kesehatan Mental : Penyesuaian Diri dan Pertumbuhan , STRES

Tugas ke        : 2 Nama             : ASTRID DWI KURNIA Kelas               : 2PA16 NPM               : 11513464 1. PENYESUAIAN DIRI DAN PERTUMBUHAN A. Penyesuaian Diri Pengertian penyesuaian diri adalah proses yang diharapi oleh individu dalam mengenal lingkungan yang baru. Menurut Schneiders (1964), pengertian penyesuaian diri dapat ditiinjau dari tiga sudut pandang, yaitu: Penyesuaian sebagai adaptasi Penyesuaian diri sebagai bentuk konformitas Penyesuaian diri sebagai usaha penguasaan Berdasarkan uraian diatas, dapat disimpulkan bahwa penyesuaian diri adalah proses dinamik dalam interaksi individu dengan diri sendiri, orang lain dan lingkungan yang mencakup respon-respon mental dan perilaku untuk menghadapi kebutuhan-kebutuhan internal, ketegangan, frustasi, konflik dan mencapai keselarasan antara tuntutan dari dalam diri dengan tuntutan dari luar diri individu. Penyesuaian diri memiliki karakteritistik yang dapat diamati. Karakteri