Skip to main content

REVIEW: PERFECT CREAMY EYEBROW FACE 2 FACE


HELLOO BEAUTY, sejujurnya ini lanjutan dari review produk eyebrow yang di postan sebelumnya. Tapi karna aku pikir kepanjangan jadi aku bikin untuk produk ini jadi dipisah aja. Oiya di foto ini produknya udah kepake karna untuk ditulis di blog harus aku pake dulu supaya aku tau nilai plus atau minus dari produk ini.
BAIKLAAHH, jadi kali ini aku bakal review produk alis yaituuuuu.... PERFECT CREAMY EYEBROW dari FACE 2 FACE.
Produk terdiri dari:

  • Kerdus kecil

  • Jar creamy eyebrow

  • Mini brush

Jujur aja aku suka banget sama produk ini, karna aku udah coba beberapa pensil alis dari berbagai macam merek. Kalian bisa baca artikelnya disini. Awalnya aku nemu produk ini waktu itu aku suka banget nonton idola aku dari luar negeri lagi makeup terus dia produk alisnya bagus ya jelas guys mereknya ABH siapa yang ga kenal merek itu, dan kalian tau sendiri harganya itu 400.000an. duh Cuma buat alis aja bisa setengah juta gitu sayang banget, nah kemudian aku nemu lagi merek Milani dan itu termasuk terjangkau banget harganya cuma 125.000an aja udah dapet brush 2in1 juga. Tapi semakin di ntar-ntarin belinya malah nemu produk ini dan harganya malah dibawah 100.000. btw, untuk harga asli PERFECT CREAMY EYEBROW FACE 2 FACE ini 78.000 sedangkan waktu aku beli itu lagi diskon cuma 39.000 huuuu gakk nyesel belinya euyyy..

Oke langsung aja yah ke dari bagian bagian produknya, jujur aja aku suka dari packagingnya simpel warnanya biru dongker gitu box kecil ini dan tulisannya warna silver yang menurut aku dari sini jadi bikin produk keliatan elegan dan ga murahan.




Dari isi produknya ada jar creamy eyebrownya, dan juga ada mini brushnya. Untuk jarnya aku ga yakin ini terbuat dari kaca beling tapi ga yakin juga dari plastik. Untuk jarnya ini super mini dan tekstur jarnya bisa dibilang halus matte gitu. Dengan tutupnya sewarna dengan boxnya. 

Sebetulnya pas di buka tutup jarnya masih ada tutupnya lagi warna bening dan bentuknya itu ada lubangnya kayak pembatas bening bedak yang bisa di buka tutup. Mungkin tujuannya agar si produk ini tidak cepat kering. Maaf ya sayangnya saking excited mau pake ini jadi dibuang hehe (nanti akan aku cari foto dari official F2F nya ya). Untuk brushnya  cukup nyaman di appply di alis.

Untuk bentuk dari si cream ini seperti ini ya guys, maaf udah berantakan begini hehe maklum aku selalu pake kalau mau keluar rumah btw aku udah pake produk ini dari akhir bulan febuari sampai saat ini aku pake dan masih awet isinya banyak.  Aku beli warna dark brown, dan setau aku dia punya 3 warna ada dark gray (abu abu gelap), brown (cokelat) dan dark brown (cokelat gelap).


 
 
Ini adalah swatchnya yahh.. di dalam ruangan dan bila terkena cahaya.



Baikk, sekarang waktunya aku kasih penilaian aku terhadap produk ini. Di boxnya mengklaim kalau produk ini long lasting (tahan lama), waterproof (anti air) dan smudgeproof (tidak mudah berantakan saat di gosok).

  • Pertama dari tekstur si creamy ini enak banget super gampang di applynya di alis.
  • Kedua, untuk warnanya pas untuk ukuran dark brown, karna walaupun terbilang gelap nama warnanya tapi setelah di aplikasikan ketangan tidak terlalu kereng atau terlalu pekat jadi membuat alis tetap terlihat natural.
  •  Ketiga, ketahanan dari produk ini bagus jujur aja aku suka pake kadang dari jam 10 sampai jam 4 juga masih stay. Bahkan kadang lebih dari itu.
  •  Keempat, untuk ketahanan waterproofnya juga bagus, aku juga suka pergi terus aku wudhu dia tetep stay loh. Hanya saja karna kondisi wajahku suka berminyak jadi kadang udah sedikittt pudar tapi tetep rapih sih dan tetep nempel.
  •  Kelima, untuk smudgeproof aku bilang ‘No’. Ya mungkin pas dia sudah menyatu sama rambut alis yang ditengah jujur aja iya dia kalau digosok jd menyatu sama alis jd ga bisa hilang. Tapi jika di coba di tangan pasti digosok akan belepotan atau berantakan. Dan aku juga sering hapus dengan cara digosok kalau ada cream yang aku rasa keluar dari geris alis atau kelebihan pasti akan terhapus hanya dengan gosokan jari.
  •  Keenam, untuk toolnya aku hanya dapat satu buah mini brush yang sebetulnya brushnya enak untuk dipakai hanya saja ukurannya terlalu kecil dan tidak ada spoolie brushnya. Jadi aku sebetulnya ga kepake juga mini brushnya karna aku sampai beli brush 2in1 yang ada spoolienya.
Test waterproof
 dan ini adalah hasilnya di alisku, warnanya super natural kan?

Nah jadi menurut aku yang aku dapat dari produk ini produk ini bagus walaupun brushnya kecil it's ok karna aku ga pakai brush itu ku beli sendiri brush yang mudah seperti ini guys.
jadi ada spoolie dan yang biasa, dan menurut ku sih isinya yang penting. isinya mudah di apply dan warnanya gak too much atau kurang. dan menurut aku ini cocok dipakai untuk sehari-hari dan juga karna sebentar lagi mau lebaran ini cocok buat kalian yang lagi bingung untuk milih produk alis saat lebaran. jadi segitu aja ya guys review dari aku semoga bisa membantu kalian yang lagi cari produk alis yang murah yang cream semacam ABH.


Achita, xx.

Comments

Popular posts from this blog

PSIKOTERAPI: Pengertian, Tujuan, Perbedaan Konseling dengan Psikoterapi, Pendekatan Psikoterapi Terhadap Mental Illness Menurut J.P Chaplin, Bentuk Utama dari Terapi Supportive, Reeducative dan Reconstructive

Nama        : Astrid Dwi Kurnia NPM          : 11513464 Kelas        : 3PA16 Tugas       : 1 1. PENGERTIAN PSIKOTERAPI Dilihat secara etimologis psikoterapi mempunyai arti sederhana, yakni “psyche” yang artinya jelas yaitu “mind” atau sederhananya: jiwa dan “therapy” mengasuh, sehingga psikoterapi dalam arti sempitnya adalah “perawatan terhadap aspek kejiwaan” seseorang. Pengertian psikoterapi menurut beberapa tokoh: Watson & Morse (1977) Bentuk khusus dari interaksi antara dua orang, pasien dan terapis, pada mana pasien memulai interaksi karena ia mencari bantuan psikologik dan terapis menyusun interaksi dengan mempergunakan dasar psikologik untuk membantu pasien meningkatkan kemampuan mengendalikan diri dalam kehidupannya dengan mengubah pikiran, perasaan dan tindakannya, Corsini (1989) Psikoterapi adalah proses formal dari interaksi antara dua pihak, setiap pihak biasanya terdiri dari satu oran, tetapi ada kemungkinan

Pengalaman Aku Membantu Kucing Melahirkan dan 11 Ekor Kucing yang Aku Punya

HI CAT LOVERS! Kali ini aku mau bagi pengalaman ku mengenai kucing yang akan melahirkan. Pengalaman aku membantu kucingku yang akan melahirkan waktu itu si muffy dan si ibbon juga. MUFFY TADAAAAA ini dia yang namanya Muffy, dia kucing hasil uang tabungan aku dan di ijinin karna ranking 9 haha. diaaa nurut bangettt, sekilas cerita tentang dia dulu boleh ya? jadi dia itu penurut bgt guys, kadang suka bobo di kursi ruang tamu.  terus dia juga kalo ada kucing berantem yang lagi ribut di dkt rumah / depan rumah pasti dia ikut lari datengin 2 kucing lg ribut, entah dia lagi belain salah satunya atau lagi melerai mereka yang bertengkar . hehe baik sekali! tapi kadang dia kalo ga sabaran untuk kawin dia kawin sama kucing liar :( sampai suatu hari itu dia kawin sama kucing liar trus belum waktu bulan dia mau melahirkan, waktu itu aku sama keluarga lagi pergi dan kebetulan cuma ada lek ku di rumah yauda aku cuma ilang taruh aja kucingnya di lemari box di bawah taruhin

Kesehatan Mental : Penyesuaian Diri dan Pertumbuhan , STRES

Tugas ke        : 2 Nama             : ASTRID DWI KURNIA Kelas               : 2PA16 NPM               : 11513464 1. PENYESUAIAN DIRI DAN PERTUMBUHAN A. Penyesuaian Diri Pengertian penyesuaian diri adalah proses yang diharapi oleh individu dalam mengenal lingkungan yang baru. Menurut Schneiders (1964), pengertian penyesuaian diri dapat ditiinjau dari tiga sudut pandang, yaitu: Penyesuaian sebagai adaptasi Penyesuaian diri sebagai bentuk konformitas Penyesuaian diri sebagai usaha penguasaan Berdasarkan uraian diatas, dapat disimpulkan bahwa penyesuaian diri adalah proses dinamik dalam interaksi individu dengan diri sendiri, orang lain dan lingkungan yang mencakup respon-respon mental dan perilaku untuk menghadapi kebutuhan-kebutuhan internal, ketegangan, frustasi, konflik dan mencapai keselarasan antara tuntutan dari dalam diri dengan tuntutan dari luar diri individu. Penyesuaian diri memiliki karakteritistik yang dapat diamati. Karakteri