Skip to main content

REVIEW: Foundation? BB? CC? atau DD Cream??



Hallo good people..💖

Kali ini aku mau bikin review tentang sebuah produk. Tapi alangkah baiknya aku cerita dulu dari beberapa pengalaman aku mengenai Foundation/BB/CC/DD.

Nah jadi awalnya itu paling punyanya Foundation dari oriflame, BB cream dari silkygirl but semuanya ngaco di kulit wajah aku.

Awalnya yang aku beli adalah BB cream silkygirl pas liat tempatnya itu lucuk jadi aku beli deh dan beli yang warna NATURAL, tapi pas aku pakai dirumah................JENGG JEEEENGGG muka aku terlihat gosong atau layaknya jadi ABU-ABU jadi kayak gak cocok sama warnanya gitu ntah knapa padahal aku beli sengaja yang warna natural L.

Nah yang kedua aku iseng beli Foundation Oriflame (mikirnya sih biar lengkap peralatan makeupnya ini juga beli buat kondangan) dan pas aku pakai...................JENGGG JEEENGGGGG keterangan emangsih aku belinya yang Light abis Cuma ada 2 warna kalo ga salah yg satu agak gelap, soalnya waktu beli muka aku bisa dibilang cerah lah tapi pas aku beli ini malah kayak dempul L.

Dan oh ya sebenernya aku punya super liquid powder dari maybelline naaah ini juga bagus nihh waktu liat reviewnya Sarah Ayu di Youtube. Aku langsung beli dan cuma sisa warna Sand Beige, bagus kok apalagi SPF nya gede banget 50. Bener-bener langsung kering meresep gitu, jd aku makenya sih kadang-kadang aja kalau lagi pingin pergi ke acara formal dll.

Yang aku ga pernah pakai atau punya sih CC CREAM.

NAAAAHHH ini produk yang mau aku kasih tau kalian soal reviewnya udah lebih dari seminggu ini aku pakai WARDAH C-DEFENSE DD CREAM, ini sih supeeer bagus banget. Oh yah singkatan dari DD nya itu adalah DAILY DEFENSE CREAM.
nah kemasannya imut-imut kan? jadi lebih mudah di bawa
Awalnya aku diceritain temen kampus aku kalo dia abis kalap beli makeup gitu, dia bilang dia beli DD cream dari wardah harganya Cuma 30.000rupiah. Terus aku langsung mikir (yah wardah gua gak cocok pake pencuci mukanya , kalo gua ikutan beli tar gacocok sayang dibuang) walaupun murah. Yauda pas pulang sampe besok-besoknya itu aku langsung buka youtube cari beauty vlogers yang pake DD CREAM WARDAH itu, setelah liat reviewnya ternyata bagus juga. Yasudahlah aku pergi beli pas besoknya gitu beli di Matahari dan bener harganya 30.000rupiah.

Pas pulang aku cobain pake tangan aja apilkasiinnya dan pakainya sedikit-sedikit dan tipis-tipis gitu, pas diliat WHYYYYYYY???? Ternyata bagusssss, dan hasilnya ya natural gitu.

Oh ya guys, DD CREAM wardah ini udah ada SPFnya loh sebesar 30, jadi lumayan kan tuh DD CREAM itu adalah yang paling ringan dibanding BB CREAM yah kalo menurut aku. Walaupun kata mbak yg jual juga gitu hehek (itu dikasih tau temen juga sih yg beli duluan wkwk). Dan aku juga suka banget sama packagingnya lucu warnanya KUNING gitu >,< wakakak! Tp suka karna ga ribet gitu designnya, dan aku juga beli yang warna NATURAL. Karna wardah DD CREAM sendiri ini punya dua warna yaitu LIGHT dan NATURAL. Jadi aku gamau keliatan dempul aku mending beli warna NATURAL.

PERLU KALIAN TAU:
C-Defense DD Cream ini dengan Hi-Grade vitamin C, teksturnya nyaman dan lembut dikulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya dan antioksidan supaya kulit tampak bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membuat kulit tampak lebih cerah dan mengandung Allantoin sebagai anti iritan, vitamin E sebagai antioksidan yang membantu menjaga elastisitas kulit, serta SPF 30 PA +++ yang membantu perlindungan terhadap sinar UV. Makanya hasilnya kulit akan terlihat cerah dan halus dengan rona merata.

Setelah selang beberapa hari aku juuga ngumpul sama temen-temen SMP dan SMA aku (maksudnya temen dari jaman sekolah SMP sampai SMA kita sekolahnya bareng dan sama hehe). Nah aku tau salah satu temenku dia pakai foundation, dan satu temenku lagi aku tau pasti dia juga pakai tp aku gatau dia pakai FOUNDATION/BB/CC/DD. Akhirnya aku tanya dia pakai apa, dan dijawablah dia “DD CREAM” langsunglah aku tembak tanya “pasti wardah yah?” dia bilang “iyaa..” dan disitulah berarti teman aku sendiri juga suka sama DD CREAM ini. Jadi dari situ aku sadar berarti banyak juga yang pakai DD CREAM ini.

⤠INI PENAMPAKAN WARNA DAN KALAU DI APLIKASIKAN DI WAJAH⤟


LOOK! GAK DEMPUL 😖😬

Kalau aku cara pakainya sih dikeluarin sedikit aja terus aku totol-totol gitu di muka baru aku usap pake tangan aja, kalau udah aku pake bedak lagi ntah pakai sponsnya tapi di tap-tap tipis aja biar tetep NATURAL, atau ngga aku pakai brush biar merata dan tetep tipis.

NAHH jadi DD CREAM ini ringan,  jadi cocok bangeeet buat dipakai sehari-hari apalagi ada SPF30 nya. Aku pakai ini untuk kuliah dan pergi-pergi sih karna enak aja gitu dipakai. Selain harganya yang murah, packagingnya ga ribet dibawa karna kecil dan simpel.
Jadi apa kalian juga sudah pakai atau kalian sudah tau mau pakai Foundation/BB/CC/DD?
Oke deh kalau begitu segitu aja review yang aku tulis yah, semoga bermanfaat dan bisa membantu kalian yang lagi bingung mau beli Foundation/BB/CC/DD untuk dipakai sehari-hari..


Achita,
xx.

Comments

Popular posts from this blog

PSIKOTERAPI: Pengertian, Tujuan, Perbedaan Konseling dengan Psikoterapi, Pendekatan Psikoterapi Terhadap Mental Illness Menurut J.P Chaplin, Bentuk Utama dari Terapi Supportive, Reeducative dan Reconstructive

Nama        : Astrid Dwi Kurnia NPM          : 11513464 Kelas        : 3PA16 Tugas       : 1 1. PENGERTIAN PSIKOTERAPI Dilihat secara etimologis psikoterapi mempunyai arti sederhana, yakni “psyche” yang artinya jelas yaitu “mind” atau sederhananya: jiwa dan “therapy” mengasuh, sehingga psikoterapi dalam arti sempitnya adalah “perawatan terhadap aspek kejiwaan” seseorang. Pengertian psikoterapi menurut beberapa tokoh: Watson & Morse (1977) Bentuk khusus dari interaksi antara dua orang, pasien dan terapis, pada mana pasien memulai interaksi karena ia mencari bantuan psikologik dan terapis menyusun interaksi dengan mempergunakan dasar psikologik untuk membantu pasien meningkatkan kemampuan mengendalikan diri dalam kehidupannya dengan mengubah pikiran, perasaan dan tindakannya, Corsini (1989) Psikoterapi adalah proses formal dari interaksi antara dua pihak, setiap pihak biasanya terdiri dari satu oran, tetapi ada kemungkinan

Pengalaman Aku Membantu Kucing Melahirkan dan 11 Ekor Kucing yang Aku Punya

HI CAT LOVERS! Kali ini aku mau bagi pengalaman ku mengenai kucing yang akan melahirkan. Pengalaman aku membantu kucingku yang akan melahirkan waktu itu si muffy dan si ibbon juga. MUFFY TADAAAAA ini dia yang namanya Muffy, dia kucing hasil uang tabungan aku dan di ijinin karna ranking 9 haha. diaaa nurut bangettt, sekilas cerita tentang dia dulu boleh ya? jadi dia itu penurut bgt guys, kadang suka bobo di kursi ruang tamu.  terus dia juga kalo ada kucing berantem yang lagi ribut di dkt rumah / depan rumah pasti dia ikut lari datengin 2 kucing lg ribut, entah dia lagi belain salah satunya atau lagi melerai mereka yang bertengkar . hehe baik sekali! tapi kadang dia kalo ga sabaran untuk kawin dia kawin sama kucing liar :( sampai suatu hari itu dia kawin sama kucing liar trus belum waktu bulan dia mau melahirkan, waktu itu aku sama keluarga lagi pergi dan kebetulan cuma ada lek ku di rumah yauda aku cuma ilang taruh aja kucingnya di lemari box di bawah taruhin

Kesehatan Mental : Penyesuaian Diri dan Pertumbuhan , STRES

Tugas ke        : 2 Nama             : ASTRID DWI KURNIA Kelas               : 2PA16 NPM               : 11513464 1. PENYESUAIAN DIRI DAN PERTUMBUHAN A. Penyesuaian Diri Pengertian penyesuaian diri adalah proses yang diharapi oleh individu dalam mengenal lingkungan yang baru. Menurut Schneiders (1964), pengertian penyesuaian diri dapat ditiinjau dari tiga sudut pandang, yaitu: Penyesuaian sebagai adaptasi Penyesuaian diri sebagai bentuk konformitas Penyesuaian diri sebagai usaha penguasaan Berdasarkan uraian diatas, dapat disimpulkan bahwa penyesuaian diri adalah proses dinamik dalam interaksi individu dengan diri sendiri, orang lain dan lingkungan yang mencakup respon-respon mental dan perilaku untuk menghadapi kebutuhan-kebutuhan internal, ketegangan, frustasi, konflik dan mencapai keselarasan antara tuntutan dari dalam diri dengan tuntutan dari luar diri individu. Penyesuaian diri memiliki karakteritistik yang dapat diamati. Karakteri