Skip to main content

Ini Kisah Kucingkuuu

Kali ini gw mau ceritain hewan peliharaan gw diwaktu awal beli sampai mau melahirkan ^^
Tapi kali ini gw mau cerita melahirkan yang ke 4x nya.
Hewan apa sih yang kalian piara di rumah? pasti sayang kan? haha

Jadi gini gw sayang banget sama kucing, banget banget dehh.......
Dan suatu ketika tuh gw dapet ini kucing karna habis ulangtahun mentahnya buat gw beli ini kucing dari Jogja kalo ga salah yesss...

Bayangin dia dari Malang dan gw di Bekasi.. akhirnya dia naik kereta loh (kucing gw naik kereta sendirian) dia dimasukin ke keranjang kucing gitu. 

Sesampainya dia diStasiun akhirnya dia dijemput nyokab sama kaka. katanya sih tuh Kucing poops dikeranjang ya maklumlah yah kan ga mungkin dia keluar pergi ke WC -,-

Nah ini ceritanya dia minta kawin akhirnya sekalianlah gw titip di petshop karna gw mau mudik pas tahun 2013. kesempatanlah kawinin aja kan bayarnya cuma jasa pacak hehe tp kan jangkanya sekitar seminggu dan tetep aja gw bayar biaya pet Hotel u,u sama makanannya karna yang gw kasih habis hahahahaha. 

Si cantik ehhh...si Cantik namanya itu Muffy hwehehe..

Ini dia si Muffy


Muffy itu kalo lagi ga di kandangin suka kabur ke atas genteng rumah sebelah dia lewat balkon rumah gw. dan baru baru ini gw kaget dia kabur dan ada di genteng tetangga depan rumah -_- lewat manaaaa cobaaa....hahhhh namanya juga kucing ye kan punya kuku..

ini masa dia lagi hamil jadi bulunya suka rontok. yg gw seneng tuh bulu dideket bibirnya ada warna hitam gitu seolah gw ngeliatnya kayak ngeliat mulutnya begitu

ini wajahnya hohohohoho

Nah pas waktu udah mau melahirkan kan gatau kapan yah, trus pas malem tanggal 6 Oktober 2013 dia ngeong ngeong dan mulai keliatan ada air ketuban ada sedikit darah gitu dilantai oke gw tau apa yang harus gw lakuin akhirnya gw pake lemari gw kalo biasanya gw pake lemari pelastik yang bisa di tarik bisa di bongkar pasang itu tapi kali ini gw pake lemari kayu gw karna tumben kali ini dia gamau di lemari pelastik padahal udah gw taruh kain bekas jaman bayi. 

Yaudah akhirnya dia masuk ke lemari tiduran diatas kain kan gw urusin dia sampai tiduran baru gw matiin lampu dan gw tutup pintu kamar dan gw tinggal. 

Tapi kali ini pas gw matiin lampu mau keluar tuh tiba tiba dia ngeong seolah olah dia manggil , gw bingung...gw sempet ada pembicaraan kecil sama dia wkwkwk alias suka ngomong sendiri sama kucing gw bilang 'loh uppy kenapa kok keluar? sini ayuk aku temenin ke tempat tadi...sini piyy..' muffy tuh panggilannya kadang uppy.

Pas udah gw anter ke lemari kayu tadi kan lemarinya dua pintu , gw pake yang sebelah kanan kotak paling bawah buat dia melahirkan. pas gw mau tinggal lagi dia keluar. Oke kan gw jadi bingung, gw anter lagi dia kedalem dan gw duduk dilantai sandaran di tembok depan lemari itu pintunya agak gw tutup yah kebuka sih biar dia bisa nafas. Sekitar 10cm kebukanya dan gw ganjel pake benda, dan lampunya memang gw matiin. 

Dan akhirnya bener melahirkan, gw pas gw buka lemari ternyata udah keluar 1 atau 2 gitu. Dan firasat gw saat itu 'Jadi dia manggil tuh minta temenin dia melahirkan' haha saking cuma kawin kontrak gitu ya? minta temenin majikan, untung dia kagak minta panggilin bidan! -_-

oke dia melahirkan 3 anak : 2 Laki laki dan 1 Perempuan 
 2 Laki itu warnanya hampir sama , dan yang perempuan ngikutin mamahnya
dan gw lupa warna bapaknya, kalo ga salah abu abu putih deh bapanya tuh

Ini foto muffy lagi menyusui setelah melahirkan ketiganya 

Nah dibawah ini anaknya, haha gw berani ya megang anaknya tanpa sarung tangan, soalnya yg gw tau anak kucing yang baru lahir ga boleh dipegang sama kita nanti ibunya ga mau nyusuin. mungkin muffy dah tau gw majikannya jadi ga apa apa kali ya. dan disini gw ga bisa urutin siapa yang jadi tertua anak tengah dan anak bungsu. karna pas lahiran gw kan gelap ya. ga keliatan warnanya.

yang ini namanya Sundae mirip nama ice cream kan! panggilannya Cundey/Ndey/Icun

Ini Ribbon panggilannya Ibbon/Cibbon nama ini gw ambil dari Ribbon kan artinya Pita, seneng aja sama bentuk Pita lagi juga dia perempuan hehe.

ini namanya Kenia, cukup ada yang tau kenapa pake nama itu. 

Semakin hari mereka semakin bertumbuh dan mereka mulai mengalami kerontokan bulu yang lumayan mengerikan -_- akhirnya gw bawa ke dokter dan pantat mereka masing masing di ditusuk termometer baru deh dikasih salep. ya semakin lama semakin membaik 


ini waktu umurnya satu bulan hehe bulunya udah mekar ini tanggal 16 November 2013


Ini foto curian wkwk, foto gw ambil dari komputer kamar seberang. Ini si Kenia sama Muffy tp muffy kepalanya ga keliatan haha. Tapi beberapa hari gatau lupa kapan u,u si Kenia ini mati u,u bulunya bener bener rontok (pengalaman sebelum lahiran ke 4 ini muffy pernah melahirkan yg 3x itu anaknya pas seusia ken membotak semua bener bener ga punya bulu dia melahirkan 5 kitten: 2 hitam (Mumu & Momo) 2 putih (Excho & Elcho) 1 Kenia (ada alasan kenapa namaya sampe Kenia juga) , yang berempat mati karna sakit yang membuat mereka botak kalo ga salah nama penyakitnya Scabies ya? nah sisa yg Hitam dulu namanya Momo karna gw mau mudik dan kadaan dia botak akhirnya biar dia ga mati karna dirawat gw akhirnya gw buang dia di pasar, dan kata nyokab pas dia dibuang kepasar ada 1 kucing segede Momo yang ngedeketin (pentolan sana kali ya) ya lumayanlah dia punya temen yang udah tau pasar itu kayak gimana. ya gw berharap mereka dapet tempat yang seindah mungkin di surga sana hihi!


Lanjut lagi ya......Nah ini Sundae udah besar looohhhh.. dia jadi MENGGENDUT 
tapi gayanya kayak benchong....huffft


dan yang ini Ribbon
Cantikkk gak?? Mereka semua nurut loh hihi kalo gw bilang 'ayoo mam...' pada ngikutin dehh hehe. dah di ajarin dari mereka kecil. jadi kalo kalian miara kucing jangan cuma dikandangin aja, kasian!


dan ini foto kebersamaan Ibbon dan Cunde

gatau mereka bergaya samaan gitu. hihi

Nah gw udah yaa sekian dulu ceritain si Muffy sampe ke Anaknya selanjutnya gw akan share lagi. tapi nanti nanti hehe....

BYEEEE CAT LOVERS!

Comments

Popular posts from this blog

PSIKOTERAPI: Pengertian, Tujuan, Perbedaan Konseling dengan Psikoterapi, Pendekatan Psikoterapi Terhadap Mental Illness Menurut J.P Chaplin, Bentuk Utama dari Terapi Supportive, Reeducative dan Reconstructive

Nama        : Astrid Dwi Kurnia NPM          : 11513464 Kelas        : 3PA16 Tugas       : 1 1. PENGERTIAN PSIKOTERAPI Dilihat secara etimologis psikoterapi mempunyai arti sederhana, yakni “psyche” yang artinya jelas yaitu “mind” atau sederhananya: jiwa dan “therapy” mengasuh, sehingga psikoterapi dalam arti sempitnya adalah “perawatan terhadap aspek kejiwaan” seseorang. Pengertian psikoterapi menurut beberapa tokoh: Watson & Morse (1977) Bentuk khusus dari interaksi antara dua orang, pasien dan terapis, pada mana pasien memulai interaksi karena ia mencari bantuan psikologik dan terapis menyusun interaksi dengan mempergunakan dasar psikologik untuk membantu pasien meningkatkan kemampuan mengendalikan diri dalam kehidupannya dengan mengubah pikiran, perasaan dan tindakannya, Corsini (1989) Psikoterapi adalah proses formal dari interaksi antara dua pihak, setiap pihak biasanya terdiri dari satu oran, tetapi ada kemungkinan

Pengalaman Aku Membantu Kucing Melahirkan dan 11 Ekor Kucing yang Aku Punya

HI CAT LOVERS! Kali ini aku mau bagi pengalaman ku mengenai kucing yang akan melahirkan. Pengalaman aku membantu kucingku yang akan melahirkan waktu itu si muffy dan si ibbon juga. MUFFY TADAAAAA ini dia yang namanya Muffy, dia kucing hasil uang tabungan aku dan di ijinin karna ranking 9 haha. diaaa nurut bangettt, sekilas cerita tentang dia dulu boleh ya? jadi dia itu penurut bgt guys, kadang suka bobo di kursi ruang tamu.  terus dia juga kalo ada kucing berantem yang lagi ribut di dkt rumah / depan rumah pasti dia ikut lari datengin 2 kucing lg ribut, entah dia lagi belain salah satunya atau lagi melerai mereka yang bertengkar . hehe baik sekali! tapi kadang dia kalo ga sabaran untuk kawin dia kawin sama kucing liar :( sampai suatu hari itu dia kawin sama kucing liar trus belum waktu bulan dia mau melahirkan, waktu itu aku sama keluarga lagi pergi dan kebetulan cuma ada lek ku di rumah yauda aku cuma ilang taruh aja kucingnya di lemari box di bawah taruhin

Kesehatan Mental : Penyesuaian Diri dan Pertumbuhan , STRES

Tugas ke        : 2 Nama             : ASTRID DWI KURNIA Kelas               : 2PA16 NPM               : 11513464 1. PENYESUAIAN DIRI DAN PERTUMBUHAN A. Penyesuaian Diri Pengertian penyesuaian diri adalah proses yang diharapi oleh individu dalam mengenal lingkungan yang baru. Menurut Schneiders (1964), pengertian penyesuaian diri dapat ditiinjau dari tiga sudut pandang, yaitu: Penyesuaian sebagai adaptasi Penyesuaian diri sebagai bentuk konformitas Penyesuaian diri sebagai usaha penguasaan Berdasarkan uraian diatas, dapat disimpulkan bahwa penyesuaian diri adalah proses dinamik dalam interaksi individu dengan diri sendiri, orang lain dan lingkungan yang mencakup respon-respon mental dan perilaku untuk menghadapi kebutuhan-kebutuhan internal, ketegangan, frustasi, konflik dan mencapai keselarasan antara tuntutan dari dalam diri dengan tuntutan dari luar diri individu. Penyesuaian diri memiliki karakteritistik yang dapat diamati. Karakteri